Rabu, 15 Mei 2019

Solidaritas Jamaah Masjid Al Falaah untuk Palestina




Pada hari Selasa, 14 Mei 2019 Masjid Al Falaah Karangjambe, kedatangan tamu yang berasal dari Palestina. Tamu tersebut bernama Syeikh Abdallah beliau adalah syeikh asli dari Palestina. Kedatangan beliau dipelopori oleh teman teman dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) DIY. Selama berceramah Syeikh Abdallah menceritakan kondisi Negara Palestina yang tidak henti hentinya di hujani peluru peluru tajam dari Israel. Selain itu kedatangan Tim ACT dan juga Syeikh Abdallah dalam rangka Roadshow Ramadhan, dan Alhamdulillah dapat mampir di Masjid Al Falaah Karangjambe.

Dalam kegiatan tersebut jamaah Masjid Al Falaah Karangjambe juga diajak untuk berdoa dan memberikan sedikit bantuan rezekinya untuk sodara sodara kita di Bumi Palestina, Seperti halnya tutur kata dari Ketua Takmir Masjid Al Falaah yang memberikan pendapatnya berikut ini.

“Assalamualaikum.wr.wb Alhamdulillah Ramadhan berkah tahun ini kita menghadirkan syeikh Abdallah dari Palestine dan ini,sebagai wujud solidaritas kita kepada umat islam yang ada disana. Alahamdulillah pada pagi hari ini saya terkesan karena jamaah antusiasnya luar biasa, sehingga alhamdulillah infaq untuk subuh ini untuk donasi Palestine mendapatkan Rp 7.300.00, selainitu juga hasil dari penjualan shal,  itu ada puluhan shal yang minimal paling tidak satu jamaah besedekah Rp 500.000 itu e kami ucapkanterimakasih yang sebesar besarnya jamaah sekalian yang menyumbangkan donasinya dan tim ACT yang telah memberi kesempatan kepada jamaah Masjid Al Falaah Karangjambe untuk memberikan semangat memberikan motivasi kepada jamaah untuk meningkatkan akidah dan keyakinan kita dalam berislam mudah mudahan acara pada pagi hari ini e bisa kita lanjutkan dan bisa kita laksanakan lagi pada tahun tahun yang akan datang. Kami berharap mudah mudahan shodaqoh amal dari jamaah sekalian mendapatkan pahala dari Allah SWT dan menghadirkan barokah dari Allah SWT dengan Masjid Al Falaah bisa semakin makmur lagi. aamiin aamiin yarobal alamin, Assalamualaikum.wr.wb” -Ahmad Saifudin, S.Ag. M.SI

Berikut beberapa galery Foto

                                  Foto kedatangan Syeikh Abdallah dari Palestina (Eky/Blog)

         Foto jamaah anak anak juga antusias dalam kedatangan Syeikh Palestina (Eky/Blog)

                                     Foto antusiasme jamaah Masjid Al Falaah (Eky/Blog)

                Foto beberapa Jamaah yang terharu mendengar certia Syeikh Abdallah (Eky/Blog)

                     Foto Syeikh Abdallah saat menceritakan tentang Palestina (Eky/Blog)

                        Foto Syeikh Abdallah didampingi penerjemah dari tim ACT (Eky/Blog)

                                       INDONESIA SELAMATKAN PALESTINA (Eky/Blog)

                         Foto bukti solidaritas Jamaah Al Falaah untuk Palestina (Eky/Blog)

(Sumber Foto Eky Try Pamungkas dan Dokumentasi Risma Al Falaah Karangjambe)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar