Rabu, 20 Februari 2019

Kerja keras

Berbicara tentang hidup kita sebagai manusia pasti selalu mengiinginkan sesuatu secara terus menrus. Keinginan tersebut yang seharusnya menjadi  pacuan kita  untuk bekerja lebih giat lagi. Dengan bekerja  ikhlas yakin semua keinginan  itu pasti akan teratasi tak kala kita juga mengucapkan syukur kepada sang Pencipta, so pasti semua keinginan dan kebutuhan akan terpenuhi.

Akhir-akhir ini di dunia televisi maupun di jejaring sosial banyak yang memberitakan tentang seorang anak yang bekerja dengan cara berjualan cilok untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Anak laki-laki tersebut bernama Putra. Putra adalah anak yang baru berusia 12 tahun, diusiannya yang masih dibilang anak- anak dia rela berjualan demi menghidupi keluarganya. Ayah Putra sendiri sudah meninggal dunia dikarenakan terserang penyakit paru - paru. Sedangkan ibu Putra meninggal dunia saat melahirkan adik Putra. Kini adik Putra di asuh oleh seorang kaka yang juga membantu  membuat cilok untuk di jual oleh anak berusia 12 tahun tersebut.

Mungkin cerita anak yang berjualan untuk menghidupi keluarganya bukanlah berita yang asing di negara kita. Apa daya kita yang sudah  mampu untuk mencari rezeki  kadang-kadang justru  lebih memilih untuk bersantai ataupun berfoya-foya di rumah.

Bahkan kadang kala ada berita siswa sekolahan yang melakukan kegiatan kekerasan di lingkungan sekolahnya, belum lama juga terdengar berita adanya seorang siswa yang menantang gurunya di kelas.

Kita sebagai seseorang yang diciptakan di bumi ini sejatinya ditakdirkan sebagai khalifah, maka demi itu Tuhan sendiri menciptakan apa yang ada di bumi ini sebagai lahan rezeki manusia. Tuhan menciptakan semua yang ada di bumi pasti bermanfaat tidak mungkin jika tidak bermanfaat. Dan kita sebagai khalifah seharusnya juga bisa menjaga lingkungan yang sudah Tuhan ciptakan untuk kita.

Dengan menyebarkan EPOS atau lebih dikenal dengan energi positif pasti akan berdampak baik pada diri kita sendiri. Di dunia ini pasti juga terdapat karma, ya karma tersebut pastinya akan kembali pada diri kita sendiri. Otomatis apa bila kita menciptakan energi positif, energi tersebut akan kembali pada kita sendiri. Seperti halnya kita menabung,pasti suatu saat kita akan memetik hasilnya sendiri.

2 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  2. Saya HENDRO SATRIA dengan nama, penduduk asli Kupang Indonesia tetapi saya tinggal di 2270 Paul Wayne Haggerty Road, New Orleans, LA 70114, AS. Saya ingin membagikan kesaksian hebat ini tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MARGARET PEDRO LOAN PERUSAHAAN SELURUH DUNIA ... keluarga saya diusir dari rumah kami karena saya tidak dapat membayar tagihan lagi. Setelah scammed oleh berbagai perusahaan online dan ditolak pinjaman oleh bank saya serta serikat kredit yang saya kunjungi. Anak-anak saya dibawa ke panti asuhan; Saya sendirian di jalan. Sampai suatu hari saya dengan malu-malu berjalan ke teman sekolah lama yang memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang takut akan Tuhan ini (PERUSAHAAN PINJAMAN PEDRO MARGAGRET). Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk mengambil risiko meminta pinjaman online lagi, tetapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka. Setelah dipikir-pikir lagi, karena tuna wisma saya mengambil persidangan dan mengajukan pinjaman, saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya, untungnya seperti yang Tuhan inginkan, saya diberi pinjaman $ 175.000,00 yang Saya melamar dari perusahaan ini dan saya senang saya mengambil risiko dan mengajukan pinjaman. Anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis sendiri. Semua rasa terima kasih ditujukan kepada MRS MARGARET PEDRO EMINENT, Tuhan mengirim Pemberi Pinjaman untuk memberi arti bagi hidup saya ketika saya telah kehilangan semua harapan, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya mengubah hidup saya yang beruntung pinjaman. Karena itu tanpa reservasi, saya sangat merekomendasikan PERUSAHAAN PINJAMAN PEDRO MARGARET bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman. Anda dapat menghubungi perusahaan hebat ini melalui situs web mereka: margaretpedroloancompany.simdif.com atau melalui email di margaretpedroloancompany@gmail.com atau Hubungi / WA di +1 6398003044
    Jika Anda ingin saya memberi tahu Anda lebih banyak tentang Nyonya Margaret Pedro, Anda dapat menghubungi saya melalui Email saya: Hendrosatria36@gmail.com. Hubungi: PERUSAHAAN PINJAMAN MARGARET PEDRO dan selesaikan masalah keuangan Anda. Anda akan tersenyum hanya dengan cara tersenyum sekarang. ...

    BalasHapus